Informasi Menu Delivery Terbaru 2014 serta Info Harga Ultah di KFC maupun McD Indonesia

Tuesday 26 August 2014

Harga Paket Ultah Anak KFC Chaki Birthday Party

Paket Ultah Anak KFC Chaki Birthday Party - Bagi Anda para orangtua yang sedang membutuhkan informasi mengenai paket ulang tahun anak di kfc, paket ultah KFC dibagi dalam beberapa tema seperti paket ultah kfc tematik, tema funtastik serta paket ultah kfc ajib.

Harga Paket Ultah Anak KFC
Keramaian di salah satu Ultah Anak KFC
Berikut ini Harga Paket Ultah KFC beserta Harganya:

Paket Ultah KFC Tematik:

Harga mulai Rp. 33.500,-/ anak untuk setiap 2 bulan 1x tema berubah, paket kfc ini berlaku setiap hari termasuk tanggal merah. Minimal pemesanan untuk paket ultah KFC Tematik adalah 20 anak, sedangkan untuk merayakan di outdoor atau luar ruangan minimal pemesanan untuk 30 anak apabila minuman Anda ingin ganti dengan frestea maka akan dikenakan biaya Rp.100.000.

Sedangkan untuk menu makanan yang terdapat pada paket ultah KFC Tematik adalah 1ayam, 1milo, 1nasi, untuk potongan ayam bisa di campur. Fasilitas ultah paket Tematik sudah sangat lengkap tetapi peru diingat belum termasuk kue ultah.

Paket ultah KFC paket Funtastik:

harganya mulai dari Rp. 26.500,-/ anak, untuk tema nya chaki , paket ultah KFC ini berlaku untuk setiap hari senin sampai dengan jum'at dan tidak termasuk tanggal merah. Sedangkan minimal pemesanan yaitu 20 anak untuk dirayakan di restoran KFC, untuk dirayakan  outdoor atau luar ruangan minimal pemesanan untuk 30 anak apabila minuman diganti dengan frestea, Anda akan dikenakan biaya Rp.100.000.

Untuk Menu KFC paket ultah Funtastik ini terdiri dari 1ayam, 1milo, 1nasi, untuk potongan ayam paha bawah semua. Sama seperti paket ultah KFC Tematik, fasilitas yang ada pada paket ultah KFC Funtastik juga lengkap dan  belum termasuk kue ultah . Oia, untuk hari sabtu dan minggu berlaku untuk outdoor saja minimal pemesanan untuk 50 anak.

Paket Ultah KFC paket Ajib:

harga Rp.290.000,- untuk /20 anak, paket ultah KFC Ajib ini berlaku untuk hari senin - kamis dan tidak termasuk tanggal merah, untuk fasilitas paket ultah KFC ajib ini hanya topi dan kartu undangan saja. Sedangkan menu Paket KFC nya adalah 1 ayam potongan sayap, 1 nasi, 1 pepsi dan berlaku hanya untuk makan ditempat.

Fasilitas serta hadiah yang ada pada Paket Ultah KFC yang Berlaku pada seluruh store KFC :

Fasilitas Ulang Tahun:
untuk semua paket yang disebutkan diatas tadi paket ultah kfc terdiri dari Kartu Undangan, Topi ultah, Hadiah Games/permainan, Hadiah bagi Si Ultah, Hadiah berupa  Souvenir, Hadiah Balon, Magic Balon, disediakan MC, Badut/maskot Chaki serta Sound System lengkap.

Untuk hadiah Si Ultah atau yang berulang tahun disesuai dengan paket ultah KFC yang diambil seperti  Thematic diberikan 2 pcs : 1 tas untuk si ultah, dan 1 hadiah games (Pin Oasis).

Hadiah Si Ultah Games Thematic: 
20 paket diberikan 4 pcs Hadiah Games Oasis; 30 paket diberikan 6 pc Hadiah Games Oasis; 40 paket diberikan 8 pcs Hadiah Games Oasis; dan seterusnya. Sedangkan untuk Balon Gift diberikan sesuai dengan jumlah paket yang di pesan. Magic balon akan dikeluarkan sebanyak 10 pcs per event untuk paket ultah KFC Thematic.

Apabila Anda menghendaki tema sebelumnya, dapat dijual sebagai pilihan alternatif ke 2 dengan catatan stock tersedia di gudang store KFC.

Demikian Paket Ultah Anak KFC Chaki Birthday Party, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai paket ultah KFC ini, Bapak-ibu bisa menghubungi Customer Service KFC di nomer telepon 0807 16 77777 atau juga bisa langsung menghubungi Store KFC terdekat di wilayah Anda. Semoga bermanfaat

Harga Paket Ultah Anak KFC Chaki Birthday Party Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments :

Post a Comment