Informasi Menu Delivery Terbaru 2014 serta Info Harga Ultah di KFC maupun McD Indonesia

Monday 15 September 2014

Harga Chicken dan Beef Prosperity Burger McDonalds Indonesia

Harga Chicken dan Beef Prosperity Burger McDonalds Indonesia - Di awal tahun 2014 yang lalu McDonald Indonesia telah kembali menghadirkan sebuah promo Mc donald terbaru yaitu menu Mc Donalds Prosperity Burger. Apa itu menu Prosperity Burger? Sebuah menu McDonald Indonesia yang selalu dinanti penggemar makanan McD hampir setiap tahunnya.

Bukan saja karena rasanya yang memang sangat lezat dan berciri khas, tetapi dibalik filosofi Prosperity itu sendiri yang merupakan simbol dari suatu keberuntungan, suatu kemakmuran, suatu kesejahteraan, serta suatu kesuksesan yang diharapkan datang setiap tahun baru.

Harga Chicken dan Beef Prosperity Burger McDonalds Indonesia

Promo McDonald Indonesia Chicken dan Beef Prosperety Burger
McDonalds Menu Chicken/Beef Prosperity Burger yang terdiri dari kelembutan daging ayam yang lezat atau daging beef dipadu dengan roti burger bun yang disajikan dengan cara dipanggang lalu ditaburi dengan irisan bawang Bombay yang segar lalu ditambah saos lada hitam akan semakin memanjakan lidah para pecinta makanan McDonalds di Indonesia. Untuk bisa menikmati menu Chicken dan Beef Prosperety Burger ini, dengan 2 pilihan rasa yaitu single serta double dengan harga masing-masing  Rp.32.500 dan Rp. 51.500.

Menu Chicken/Beef Prosperity Burger ditemani dengan Twister Fries (kentang goreng berbentuk spiral) dengan ukuran sedang atau medium serta ukuran besar seharga Rp.15.500 dan Rp.18.000 siap menjadi pasangan yang akan mengugah selera makan pecinta makanan Mc donald Indonesia. Sedangkan sebagai minumannya, Mango Fizz serta Mixed Berry Fizz dengan harga Rp.9.500 yaitu minuman soda rasa buah yang rasanya sangat segar siap menemani Anda semua saat menikmati menu Chicken/Beef properety Burger ini.

Oia, Anda dapat membeli paket menu Prosperity ini secara lengkap melalui paket Prosperity Combo yang menu paketnya terdiri dari Chicken/Beef Prosperity Burger, Twister Fries(kentang Goreng Spiral) serta pilihan minuman Fizz Drink dengan harga Rp.49.500 untuk paket single sedangkan Rp.65.500 untuk paket double.

Promo McDonald Beef/Chicken Prosperety Burger masih berlaku hingga akhir Desember 2014 nanti dan selama persedian masih ada lho.

Harga Chicken dan Beef Prosperity Burger McDonalds Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments :

Post a Comment